Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Wisata Literatur di Bras Basah Complex Singapura

Wisata Literatur di Bras Basah Complex Singapura

Singapura atau biasa disebut Negeri Merlion ini memang menjadi salah satu negeri di kawasan Asia Tenggara yang memiliki pesona dan juga kawasan wisata yang unik dan menarik. Tidak jarang para wisatawan asing mengunjungi negeri Singa ini untuk berlibur dan melepas kejenuhan akan aktifitas mereka sehari-hari. Dan mungkin juga anda termasuk ke dalam salah satu dari sekian banyak wisatawan tersebut. 

Banyak kawasan wisata yang bisa anda temukan ketika berada di negeri Merlion ini. Dan salah satu tempat wisata yang asik dan unik yang bisa anda temukan ketika berada di Singapura adalah Bras Basah Complex. Kawasan wisata ini menampilkan sisi lain dari pusat perbelanjaan yang memang menjadi salah satu faktor penarik minat para wisatawan untuk mengunjungi Singapura. Di obyek wisata Bras Basah Complex ini, anda bisa menemukan berbagai outlet atau toko yang menjual aneka buku, novel, karya-karya literatur dari pengarang ternama di dunia yang bisa anda dapatkan disini.

Bagi anda yang ingin mengunjungi tempat wisata Bras Basah Complex ini, anda bisa menggunakan MRT atau Mass Rapid Trans yang menuju ke arah terminal CC2 yang tidak jauh dari daerah Dhoby Ghaut. Begitu anda sampai di stasiun CC2, anda bisa berjalan kaki menuju ke Bras Basah Complex yang terdapat deretan toko-toko buku dan juga toko musik serta aneka suvenir yang sudah siap menyambut para pengunjung kawasan wisata tersebut. Area Bras Basah Complex ini memang memiliki konsep tersendiri, dimana menjual aneka buku literatur dan juga toko-toko alat musik yang siap anda beli kala berada di kawasan wisata ini.

Bagi anda yang ingin mencari berbagai macam alat musik yang murah dan juga memiliki kualitas bagus dan menarik, Bras Basah Complex memang sudah menyediakan toko-toko khusus yang bisa anda temukan disini. Beebrapa toko seperti Swee Lee, Blackwood Guitar hingga beberapa toko-toko kecil yang tentunya memiliki berbagai macam alat musik yang bisa anda temukan disini. Mulai dari gitar dengan merk ternama seperti Gibson, Fender, Ibanez, PRS hingga Rickenbecker bisa anda temukan di toko-toko seputaran Bras Basah Complex ini. Dan alat musik lainnya yang juga bisa anda temukan adalah alat-alat musik tiup seperti saxophone, tropet hingga trombone yang tersedia secara komplit dan lengkap.

Selain Toko-toko musik. Bras Basah menyediakan aneka toko-toko buku dan literatur yang bisa anda kunjungi kala berada di sekitar kawasan wisata ini. Anda bisa menemukan berbagai macam buku dan novel karya pengarang ternama seperti Scott Fitzgerald, Douglas Adams, hingga beberapa literatur buku-buku mandarin kuno yang bisa anda dapatkan disini. Semuanya tersaji secara lengkap dan detail, namun semua buku yang ditampilkan disini menggunakan bahasa Inggris dan juga Mandarin. Tidak ada buku-buku berbahasa Indonesia di sekitar kawasan ini. Dan jika anda ingin membeli dan mencari buku-buku yang jarang atau bahkan tidak dijual di Indonesia, area Bras Basah Complex menjadi salah satu tempat yang tepat untuk mencari buku-buku tersebut.

Selain toko-toko buku yang bisa anda temukan disini, Bras Basah juga menyediakan aneka toko-toko suvenir yang terbuat dari acrylic dan juga aneka bentuk ballpen yang bisa anda temukan di outlet House of Pen. Aneka kebutuhan anda akan ballpen akan dipenuhi di sekitar outlet tersebut. Dan liburan anda semakin lengkap dengan adanya beberapa toko-toko komputer dan juga aneka arloji atau jam tangan yang juga bisa anda kunjungi disekitar kawasan wisata Bras Basah Complex ini. Tentunya sebuah liburan yang menyenangkan.

Wisata Literatur di Bras Basah Complex Singapura


Disarankan untuk mengunjungi kawasan wisata ini pada saat pagi hari. Pasalnya suasana masih terasa sepi dan anda masih bisa berkeliling dan mencari beberapa barang yang ingin anda beli. Dan di saat siang atau sore, anda bisa beristirahat di sekitar restoran di Bras Basah Complex yang tentunya memiliki aneka menu makanan yang siap memanjakan perut anda. Tentunya sebuah liburan yang nikmat. Setelah cukup puas berkeliling mencari barang di Bras Basah Complex, anda bisa melanjutkan perjalanan menikmati suasana di sekitar Singapura ini di malam hari.

Bras Basah Complex

Wisata Literatur di Bras Basah Complex Singapura

Alamat : BLK 233 Bain Street #04-11 Bras Basah Complex Singapore 180231

Akses   : Menggunakan MRT ke arah terminal CC2 dan dilanjutkan berjalan kaki. Atau menggunakan bus menuju ke arah Bras Basah Street.

Jam Operasional : 10.00 pagi – 10.00 malam.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>