Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Gelang Canggih Terbaru Ala Nike | Nike Fuelband

Nike+ Fuel Band itulah nama dari produk baru nike yang sedang trend, di lengkapi dengan sensor accelerometer membuat Fuelband makin canggih dalam menghitung gerak langkah yang anda lakukan setiap saat.

Gelang ini dapat membantu anda yang mempunyai masalah berat badan, versi iklan "jadi orang gede menyenangkan tapi susah di jalanin" hehehe just kidding bro !. Anda akan termotivasi untuk bergerak dan andapun dapat menjadi langsing. atau anda adalah seorang yang senang berolahraga seperti fitnes, berlari atau joging, gelang ini mungkin cocok untuk anda.

Anda yang ingin selalu terlihat trendy dan sporty dapat juga mencoba gelang ini, jika anda memakainya, gelang ini terlihat seperti gelang karet biasa, namun jika anda menekan tombol, maka kecanggihan dari gelang Nike Fuel Band ini langsung kelihatan karena deretan lampu LED yang muncul dan 20 LED yang berubah warna dari merah ke warna hijau membuat tampilan sangat memukau, apalagi di tempat anda tidak ada yang punya gelang seperti itu, pasti akan menjadi perbincangan panjang.

Gelang Canggih Terbaru Ala Nike
Source : http://www.nike.com
Gelang ini terlihat sederhana karena tidak terdapat banyak tombol, gelang ini hanya ada satu tombol untuk berpindah mode seperti mode kalori, langkah dan jam. Di salah satu ujung gelang terdapat konektor USB untuk melakukan pengisian baterai atau melakukan sinkronisasi dengan komputer yang sudah ter-install aplikasi nike+.

Nike Fuel Band hadir dengan berbagai ukuran yaitu kecil, sedang dan besar, jadi banyak pilihan untuk orang indonesia yang punya beragam ukuran lengan. Adapun ukuran diameter gelang dalam milimeter dan inci yaitu :

Kecil     : 147 mm (sekitar 5 3/4 inci)
Sedang  : 172 mm (sekitar 6 3/4 inci)
Besar     : 197 mm (sekitar 7 4/4 inci)
Lebar     : 16 mm (sekitar 2/3 inci)


Nike Fuel Band juga di lengkapi dengan dua extender yang dapat memperbesar ukuran gelang, sehingga dapat menyesuaikan ukuran lengan anda. Tetapi jika anda masih ragu dengan ukuran di atas dan untuk mempermudah anda dalam membeli produk ini, nike memberikan bantuan ukuran yang dapat anda download di http://support-en-us.nikeplus.com/ci/fattach/get/365655/0/filename/Nike%2BFuelBandSizeGuide.pdf (tinggal print out dan gunting) sesuai petunjuk.


Nike juga menyediakan game nike fuel mission untuk menarik minat dan memperlancar penjualan gelang Nike Fuel Band mereka, tetapi agar game ini dapat di mainkan, anda membutuhkan aplikasi android nike+ running app di google play atau di appstore untuk iphone, nah...! jika penasaran, anda dapat memainkan game ini di missions.nike.com/en_US/.

Dengan harga sekitar Rp. 2.500.000 anda dapat membawa pulang gelang canggih Nike+ Fuel Band melaui online store terpercaya di indonesia, tetapi saya sempat baca dari cnet review, gelang ini tidak terlalu akurat dalam menghitung jumlah kalori, jadi bagi atlet profesional yang membutuhkan kontrol tingkat tinggi, mungkin tidak terlalu berguna. Untuk review silahkan lihat di link di bawah ini
http://www.youtube.com/watch?v=SVdc8ec_bGg semoga bermanfaat.

Apakah artikel ini bermanfaat ? Silahkan masukan komentar, like atau share

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>