Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Inilah Wujud Pelayanan Rumah Sakit Di Kotaku, Bagaimana Dengan Kotamu ?

Hari ini saya ke rumah sakit, rencana-nya untuk membantu om dan tante yang kebetulan kedua anaknya sedang sakit demam berdarah (DBD), dan sudah di perbolehkan pulang oleh dokter Rumah Sakit setelah di rawat selama satu minggu. Tetapi postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang penyakit DBD yang di derita oleh saudara saya di atas, tapi coba anda amati gambar papan yang bertuliskan kata - kata pesan dari rumah sakit di bawah ini (maaf tidak terlalu detil).



"KEHILANGAN BARANG BERHARGA ANDA BUKAN TANGGUNG JAWAB RSUD"

Melihat tulisan tersebut membuat saya terpancing untuk mengeluarkan smartphone saya untuk jepret dari papan pesan tersebut. Arti terselubung dari kata - kata di atas jika saya simpulkan berarti pihak Rumah Sakit tidak mau mendengar keluhan tentang barang hilang milik pasien atau keluarga pasien yang tinggal di Rumah Sakit tersebut dan jika ada yang mengeluh kehilangan...anda pasti sudah tahu jawabanya. 

Apa tidak ada itikad baik atau tindakan antisipatif dari pihak rumah sakit, misalnya seperti pemasangan CCTV atau mempekerjakan penjaga yang siap untuk menjaga keamanan dan kenyaman pasien dan keluarga-nya selama menginap di rumah sakit tersebut.

Jaman sekarang koq masih ada Rumah Sakit yang seperti ini yah ? tidak hanya satu dua orang yang pernah kehilangan barang berharga milik mereka di Rumah Sakit tersebut, demi keamanan namanya sengaja saya tidak expose di sini.

Ketika saya memasuki Rumah Sakit, bermacam - macam bau asing menjemput saya, mungkin bau obat - obatan, dan itu tidak mengenakan sama sekali. Mungkin kali ini saya belum bersemangat membeberkan berbagai macam keluhan yang ada di Rumah Sakit tersebut, tetapi jika ada di antara pembaca blog ini yang bekerja di Rumah Sakit di manapun, mungkin sebaiknya perbaiki layanan anda !.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>