Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Gebrakan Intel Core M Processors Baru untuk gadget 2 in 1

Dengan semakin berkembangnya teknologi terbaru komputer kita bisa berharap bahwa makin canggih pula komputer yang diluncurkan. Salah satunya adalah gadget 2 in 1 canggih yang dapat berfungsi sebagai laptop sekaligus tablet pada satu alat saja. Sebelumnya hal tersebut tidak bisa dilakukan lantaran banyak kendala yang terjadi, namun dengan adanya Intel Core M Processors kita bisa menanti keluarnya gebrakan baru menarik tersebut.

Gebrakan Intel Core M Processors Baru untuk gadget 2 in 1
Produk keluaran Intel yang dikenal dengan code Broadwell ini seharusnya sudah dikeluarkan sejak tahun lalu, namun karena banyak kendala dalam proses manufakturnya maka Intel baru dapat meluncurkan produknya sekarang setelah berhasil mengatasi masalahnya dan berhasil memproduksi prosesor dengan lancar.

Jenis Prosesor Keluaran Terbaru untuk Membuat Teknologi 

Terdapat dua jenis prosesor seri baru yang dikeluarkan oleh Intel yaitu jenis 5Y10/5Y10a yang berjalan dengan kecepatan 2.0 GHz serta jenis 5Y70 yang dapat berjalan dengan kecepatan sebesar 2.6 GHz.
Gebrakan Intel Core M Processors Baru untuk gadget 2 in 1
Gadget 2 in 1 sebelumnya tidak bisa dibuat dikarenakan beberapa halangan. Mereka menginginkan gadget yang canggih sehingga bisa digunakan untuk bermain game canggih namun biasanya gadget tersebut sangat berat sehingga sulit untuk dibawa kemana-mana. Dan bila kita memfokuskan pada gadget yang ringan agar mudah untuk dibawa kemana-mana maka biasanya gadget tersebut tidak cukup canggih untuk bermain game-game kelas atas. Baca juga ulasan tentang gadget di Perkembangan teknologi terbaru motorola moto G gen 2.

Tetapi dengan kecanggihan tehnologi terbaru yang dimiliki oleh Intel Core M Processors baru tersebut maka gadget 2 in 1 yang sebelumnya tidak mungkin dibuat akan dapat terlaksana, prosesor ini akan membuat gadget menjadi lebih cepat, lebih ringan, serta lebih tipis dari gadget sebelumnya.

Pengaruh dari Kecanggihan Prosesor Intel

Selain itu Intel juga membuat prosesornya ini lebih hemat energy. Jika pada prosesor lainnya kita memerlukan daya sampai 11,5 watt maka untuk prosesor baru ini kita hanya memerlukan daya sebesar 4 watt. Tentu saja hal ini adalah perubahan yang sangat besar bagi sebuah prosesor. Karena hanya memerlukan daya yang kecil maka daya tahan baterai yang kita gunakan akan menjadi lebih awet.

Selain itu panas yang dihasilkan oleh prosesor juga tidak besar, dengan demikian ia tidak lagi memerlukan kipas prosesor yang membuat suara bising. Dengan semakin canggihnya prosesor maka ukuran motherboard pun dapat dibuat menjadi semakin tipis dan ringan yang berarti pengurangan ukuran laptop itu sendiri. Diperkirakan laptop yang menggunakan prosesor baru Intel ini akan memiliki ketebalan hanya 9 mm.

Kita dapat menantikan teknolog terbaru Intel Core M Processors untuk diluncurkan pada bulan oktober mendatang yang akan tersedia di dalam produk baru keluaran produsen besar seperti HP, Asus, Dell, dan Lenovo. Namun demikian jika kita benar-benar tertarik untuk mendapatkannya maka kita harus berjuang sebab jumlah prosesor yang dikeluarkan oleh Intel sangat terbatas untuk tahun ini. Jumlah tersebut baru akan normal pada tahun 2015 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>