Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

APE, Robot Kera Yang Sedang Di Kembangkan Negara Jerman, Berbahayakah ?

Gambar robot Ape Sedang Di Kembangkan Jerman

Jaman robot sepertinya bukan mustahil lagi akan kita hadapi, mulai anak kecil, orang dewasa, perseorangan sampai perusahaan besar seperti google sudah mulai mengembangkan robot, dan saat ini jerman ternyata sudah mulai mengembangkan robot seperti negara - negara lainya, namun belum banyak postingan artikel mengenai perkembangan robotika di negaranya om hitler the fuhrer hehehe.

Robot Ape atau robot kera adalah robot yang sedang di kembangkan di jerman dan di namakan istruct, walaupun belum di ketahui apakah robot ini di kembangkan oleh DFKI (the German Research Center for Artificial Intelligence) atau perusahaan lain di jerman. Baca juga PETMAN robot canggih amerika berbentuk manusia

Robot Ape ini menurut saya adalah sebuah proyek yang luar biasa, karena ketika di negara lain sedang di kembangkan robot humanoid atau antropomorfik, jerman malah membangun robot kera. Menurut saya ini adalah ide yang cerdas, karena robot Ape ini adalah robot kera yang berarti perpaduan antara robot humanoid dan animal. Lihat kelihaian gerakan kera nyata, jika robot Ape telah di sempurnakan dan dapat menyerupainya, maka coba bayangkan apa yang akan dia buat !.

Di lihat dari gambar robot Ape di atas, bisa saja pengembangan robot ini di alihfungsikan menjadi robot perang atau war machine nya negara jerman. Hanya tinggal di lengkapi dengan persenjataan canggih, dan si Ape siap untuk berperang, jangan sampai dehh jadi kenyataan karena sangat menakutkan pastinya jika itu terjadi.

Di bawah ini adalah video robot ape dari proyek istruct yang di kembangkan di negara jerman semoga ini bukan proyek ambisius jerman untuk perang dunia ketiga, harapan saya dan kita semua pastilah sama.


Apakah artikel ini bermanfaat ? Masukan komentar, like atau share

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>