Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Perkembangan Teknologi Terbaru Dari Moto G Gen 2

Salah satu pemain smartphone terbesar Motorola kembali mengeluarkan gadget canggih terbarunya setelah sebelumnya sukses dengan Moto G generasi pertama yang menjadi perangkat smartphone Motorola paling populer tahun lalu. Smartphone baru tersebut bernama Moto G Gen 2 2014 atau yang juga di sebut Moto G2.

Yang menjadi perhatian banyak pihak terutama penggemar gadget canggih, terutama pada harga yang relatif lebih murah dari smartphone dengan kualitas sepadan. Hal ini dapat terjadi karena Moto G generasi ke dua atau Moto G terbaru ini, diusung dengan teknologi canggih dalam operating sistem android 4.4.4 Kitkat, namun mereka menjualnya dalam harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan smartphone lain yang mengusung teknologi yang sama.

Perkembangan Teknologi Terbaru Dari Moto G Gen 2
source gsmarena.com

Spesifikasi dari Smartphone Baru Motorola

Smartphone dengan tampilan yang tipis ini dikeluarkan dengan memori RAM 1GB dan ukuran layar 5 inci IPS LCD, resolusi layar 720x1280 dalam 294 ppi serta layar High Definition dengan 720 pixel. Dimana tombol power dan tombol volume suara terdapat di bagian kanan badan smartphone. Pengeras suaranya juga diletakkan pada badan smartphone bagian depan, satu diatas dan satu dibawah.

Layar kacanya diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang kuat. Baterainya sendiri berkekuatan 2070 mAh. Berat dari keseluruhan smartphone ini hanya 149 gram saja, namun tetap jauh lebih berat dari generasi terdahulu yang hanya 143 gram. Menggunakan Qualcomm Snapdragon 400 dengan kecanggihan 1,2 GHz sepertinya masih dipercaya oleh Motorola bagi smartphonenya ini karena kecanggihanya memperbolehkan pengguna untuk menggunakan beberapa aplikasi sekaligus.

Untuk menggambil foto kita diberi kamera berukuran 8 megapixel untuk kamera belakang yang dapat digunakan untuk mengambil gambar berukuran 4:3 serta kamera berukuran 6 megapixel untuk mengambil gambar berukuran 16:9. Namun sayangnya kamera bagian depan hanya berukuran 2 megapixel, meskipun demikian ia masih bisa mengambil video High Definition dengan 720 pixel.
Kita diberi pilihan untuk memori internal berukuran 8 gigabyte atau 16 gigabyte.Yang paling menyenangkan dari perkembangan terbaru ini adalah akhirnya Motorola mengijinkan smartphonenya untuk menambah microSD sampai sebesar 32 gigabyte. Moto G Gen 2 juga dikeluarkan dalam variasi dual sim card atau single sim card.

Perkembangan Teknologi Terbaru dari Motorola

Saat ini smartphone canggih ini sudah dapat ditemukan di beberapa negara besar seperti Amerika, India, Brazil, Prancis, Spanyol, Inggris, dan Jerman. Karena itu kita bisa mengharapkan untuk dapat ikut menikmati kecanggihannya sebelum penghujung tahun ini. Nah bagi anda yang penasaran dengan antar muka dari Moto G Gen 2 ini langsung saja bufer videonya di bawah ini.

Harga Motorola Moto G Gen 2

Untuk harga yang dikeluarkan oleh Motorola, mereka meminta sekitar 179 dollar untuk smartphone ini. Dan jika melihat spesifikasi yang digunakan oleh Moto G Gen 2 tadi, maka kita bisa mengatakan bahwa smartphone ini merupakan yang termurah untuk kelas smartphone dibawah 200 dollar. Mari kita lihat bagaimana tanggapan dari pasar Indonesia untuk smartphone terbaru dari Motorola ini,

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>