Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Microsoft HoloLens, Benarkah Teknologi Hologram pada Film Ironman Sudah Menjadi Kenyataan ?

Anda penggemar film fiksi ilmiah seperti Iron Man tentu masih ingat dengan layar canggih yang suka di utak atik sang pemilik Stark Industries ? yah itulah layar hologram yang sekarang sedang menjadi topik hangat di kalangan netter dunia.

Microsoft HoloLens membuat proyek yang anda design seperti berada di sekitar anda, benar - benar seperti kenyataan. Gambar virtual di proyeksikan melalui kacamata canggih HoloLens misalnya anda sedang melakukan design sebuah bentuk motor atau pesawat mainan, maka proyeksi itu secara langsung dapat anda lihat di atas meja anda misalnya, baca juga artikel robot keluarga pertama di dunia.

Sumber : microsoft
Pengguna HoloLens juga dapat menggunakan tangan dalam melakukan navigasi karena perangkat ini juga sudah mendukung teknologi kinect di dalamnya. Dalam HoloLens juga sudah di benamkan apliasi yang di namakan HoloStudio, aplikasi yang di khususkan untuk pengembang dalam membuat program hologram.

Walaupun teknologi ini masih banyak di perbincangkan apakah ini hologram ataukah augmented reality tetapi ini merupakan suatu lompatan teknologi yang benar - benar merubah cara pandang terhadap dunia. Bagaimana tidak, bahkan bumi - pun bisa berada di genggaman anda.
Sumber : microsoft
Di lansir dari halaman resmi microsoft bahwa ini perangkat yang berdiri sendiri alias tanpa kabel, tanpa telepon dan tanpa di pasangan dengan perangkat lain. Kacamata canggih HoloLens ini berdiri sendiri karena di lengkapi dengan CPU dan GPU yang sudah tertanam di dalamnya.

Sebelumnya juga sudah ada perangkat augmented reality yang di kembangkan khusus untuk bermain game seperti Oculust Rift yang membuat pemain seperti berada di dalam game yang di mainkannya. Tampilan tiga dimensi yang akan di masuki pemain sangatlah luas kemanapun mata memandang, kemanapun pemain berjalan sehingga pemain bebas menjelajah di dalam permainan.

Bagi anda yang sudah mencoba windows 10, berbahagialah karena kacamata canggih HoloLens ini juga sudah di dukung sistem operasi terbaru microsoft tersebut. Jadi kita tunggu saja kehadiran kacamata canggih HoloLens yang di katakan mampu mengubah cara pandang terhadap materi atau benda di sekitar kita, berikuti ini video peluncuran microsoft pada perangkat canggih HoloLens.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>