Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Launching Jaringan baru, Indosat Gathering bersama Komunitas dan Blogger di Manado

MANADO — Indosat mengadakan gathering (19/9) bersama komunitas dan blogger di Manado selama sehari mulai dari pukul 13.30 WITA sampai selesai, dengan maksud menciptakan worm di digital media dan diantara para community dan blogger. Tidak lupa komunitas kesayangan kita yaitu Kawanua Blogger juga turut meramaikan gathering tersebut.

Dalam gathering bersama Komunitas dan Blogger di Manado, peserta di ajak berdiskusi tentang launching jaringan baru Indosat yang saat ini telah di modernisasi, baik dari infrastruktur maupun pelayanan secara nasional. Baca juga ulasan tentang kota manado lainya di Manado kota layak anak, masihkah ?

Launching jaringan baru indosat poguman.blogspot.com
Launching jaringan baru indosat
Bertempat di JW Resto dan Bar, Manado Town Square, peserta yang hadir cukup antusias. Ada berbagai komunitas di manado yang menghadiri acara tersebut, di antaranya adalah Komunitas Kawanua Blogger Manado, Komunitas Instagram Manado, ada juga Komunitas Chelsea Manado, Komunitas FC Barcelona Indonesia Manado, Komunitas Action Figur Manado dan komunitas - komunitas lainya.

Banyak pertanyaan - pertanyaan yang di lontarkan dalam acar tersebut, salah satunya dari anggota komunitas Kawanua Blogger yang menannyakan saat melakukan test speed, kecepatan yang di tawarkan tidak sesuai harapan, pihak Indosat pun menerangkan bahwa saat ini jaringan yang baru di launching tanggal 13 September 2014 ini, sedang di optimalkan, sehingga pengguna kadang - kadang di perhadapkan dengan kecepatan yang menurun, atau pada saat yang bersamaan, dalam suatu area ada beberapa orang juga sedang melakukan test speed sehingga hasilnya menurun. Namun pihak indosat berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan di Sulawesi Utara dan di seluruh nusantara pada umumnya.

Ada juga game - game seru berhadiah, salah satunya Tabu Challenge yang berhadiah tiket nonton Studio 21 Manado, Tongsis, Earphone dan berbagai hadiah menarik lainnya. Dalam games tersebut, peserta di tantang oleh pihak Indosat untuk minum sambil browsing ke salah satu website, mana yang lebih dulu selesai. Ternyata !, sebelum peserta menghabiskan minumannya, website tersebut sudah lebih dulu terbuka, pihak Indosat-pun membuktikan ketangguhan jaringan barunya di manado.

Mengusung jargon baru "Jaringan baru Indosat, cepat dan stabil".  Indosat hadir dengan wajah baru yaitu dengan kecepatan 4 - 14 Mbps download speed di area coverage Indosat. Menurut Head of Sales Area Manado Audy Franklin Langi, jaringan baru Indosat ini menggunakan teknologi U900 yang berada di frekuensi 900 MHz untuk jaringan 3G dan H+. Yang artinya, pelanggan yang selama ini belum terjangkau atau berada di blank spot, kini dapat di jangkau dengan teknologi ini. Nah untuk handphone yang belum mendukung frekuensi tersebut kemungkinan tidak bisa menikmati kecepatan baru dari indosat.

Saat ini, area coverage dari jaringan baru Indosat ini sudah menyebar hampir ke semua pelosok daerah Sulawesi Utara, pihak Indosat sempat membeberkan data coverage jaringan mereka, tetapi tidak bisa kami dokumentasikan karena masih menjadi rahasia perusahaan.

Beberapa daerah seperti Kotamobagu dan Bolaang Mongondow Selatan khususnya di Molibagu sempat kami tanyakan area yang tercover oleh jaringan baru ini, dan berbahagialah kepada pelanggan Indosat yang berada di daerah itu, karena bisa menikmati jaringan baru yang cepat dan stabil dari Indosat, setidaknya ada pilihan baru untuk koneksi data di lokasi tersebut. Untuk daerah Bolaang Mongondow Timur ada sebagian yang sudah tercover, tetapi untuk daerah Rata Totok masih belum masuk.
Launching jaringan baru indosat poguman.blogspot.com
Launching jaringan baru indosat, sumber : indosat
Oh ia, kami dari komunitas kawanua blogger juga di berikan hadiah khusus lho..!, bukan menganggap remeh komunitas lainya yang turut hadir, tapi kami mendapatkan kartu perdana Indosat Mentari 3 GB selama tiga bulan dan voucher isi ulang sejumlah RP. 100.000 secara gratis, eitts tunggu dulu, ini bukan sogokan biar reviewnya lebih mementingkan dan mengangkat keunggulan produk mereka, malah sebaliknya, pihak indosat mengharapkan review yang subyektif dari kami para blogger kawanua untuk peningkatan kualitas produk dan pelayanan mereka kepada kita sebagai konsumen.

Kita tunggu saja perkembangannya, apakah dalam waktu dua sampai lima bulan mendatang, jaringan baru yang di tawarkan Indosat ini masih tetap cepat dan stabil ataukah nasibnya akan sama dengan operator lainya, hanya memberikan janji manis. Kita tunggu saja !.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>