Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

TomTom GPS Sportwatch | Jam Tangan Sport Terbaru Tanpa Nike

sumber : live.staticflickr.com

Jika anda mendengar nama TomTom pasti yang ada di benak anda adalah GPS atau global positioning system. TomTom adalah produsen perangkat GPS untuk mobil yang sudah sangat terkenal dan menjadi pesaing terbesar perusahaan GPS lain seperti Garmin.

Beberapa tahun lalu perusahaan TomTom berkolaborasi dengan Nike untuk membuat jam tangan olahraga atau sportwach khusus lari yaitu Nike+ Sportwach yang kebetulan saya juga memiliki satu unit. Jam tangan Nike+ Sportwach yang saya miliki cukup berguna saat melakukan lari pagi, jam tangan Nike+ Sportwach dengan mudah dapat mengetahui berapa jarak tempuh dan kalori yang terbakar saat kita melakukan olahraga, fitur GPS juga berfungsi dengan baik walaupun membutuhkan beberapa menit untuk terkoneksi dengan satelit.

Namun kali ini saya tidak akan membahas jam tangan yang di buat perusahaan TomTom bersama Nike tersebut karena sudah banyak informasi tentang jam tangan tersebut yang di posting di internet. Kali ini saya akan memberikan informasi jam tangan terbaru TomTom tanpa kolaborasi lagi dengan Nike.

Karena antusiasme masyarakat akan jam tangan olahraga atau sportwach dan penjualan jam tangan sebelumnya yang cukup signifikan, maka perusahaan TomTom memilih membuat jam tangan sendiri tanpa menggandeng Nike.
Jam tangan olahraga TomTom terbaru terdiri dari dua varian yaitu TomTom Runner dan TomTom Multi-Sport, keduanya di lengkapi dengan GPS. Dalam produk baru kali ini TomTom belajar banyak dari jam tangan terdahulu, mulai dari sisi design yang lebih ramping (kurang dari setengah inci), bayangkan perbedaannya dengan Nike+ GPS Sportwach dengan ketebalan sekitar 1,6 inci, walaupun menurut saya masih lebih stylish Nike+ GPS Sportwach, dan di tambah lagi dukungan nama besar perusahaan Nike juga memberikan kesan wah pada jam tangan tersebut.

TomTom Runner dan TomTom Multi-Sport tidak begitu berdeda, namun TomTom Multi-Sport di lengkapi dengan mode berenang dan bersepeda.

Jika di jam tangan Nike+ Sportwach terdapat tiga tombol antarmuka maka pada jam tangan TomTom Runner anda tidak akan menemukannya, LCD juga tidak di lengkapi touch screen. Jam tangan ini di lengkapi dengan yang namanya Square Tactile yang memungkinkan anda untuk mengarahkan ke menu dan arah.

Di lengkapi juga dengan layar yang cukup besar yaitu sekitar 1,0 X 1,2 inci dengan layar hitam putih beresolusi tinggi. Baterai recargeable Lithium yang di sediakan cukup mumpuni, karena memiliki daya tahan dengan mengaktifkan mode GPS selama 10 jam dan akan lebih lama lagi jika mode GPS tidak di aktifkan.

Buat yang berminat dengan sportwach ini, di tahan dulu keinginannya, karena di indonesia belum ada yang menjual jam tangan multi fungsi nan canggih ini dan semoga informasi kali ini dapat bermanfaat buat para sport maniac di tanah air.

Apakah artikel ini bermanfaat ? Silahkan masukan komentar, like atau share

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>