Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Moto 360, Smartwatch Dengan Fitur Canggih dan Elegan

Teknologi wearable device saat ini sedang berkembang pesat, berbagai vendor berlomba - lomba merancang dan memperkenalkan teknologi terbaru mereka. Dan untuk menarik simpati masyarakat, perangkat yang mereka luncurkan haruslah sesuai dengan keinginan pasar dan perkembangan teknologi terupdate, jika tidak maka konsekuensinya adalah kerugian.

Baru - baru ini perusahaan raksasa internet terbesar google dalam ajang I/O Conference memperkenalkan perangkat berteknologi tinggi berbasis smartwatch yang di namakan Moto 360. Dan sudah di umumkan juga kehadiranya oleh google di google play tidak akan lama lagi.

Jika kita me review beberapa smartwatch yang sudah lebih dulu di gelontorakan ke pasar, hampir semua perangkat mempunyai design yang kurang lebih sama. Produsen moto 360 melihat peluang lain dalam sisi design dan menciptakan bentuk yang terkesan mewah dan berkelas pada produk mereka.

Poguman.com Moto 360
Source knowyourmobile.com
Keunggulan moto 360 lainya adalah fleksibilitas sehingga bisa anda gunakan untuk membuat memo, menjadi pengingat atau asisten pribadi anda contohnya untuk mengigatkan anda untuk menyiram tanaman, cukup katakan “Ok Google remind me to water the plants when I get home” pada perangkat canggih ini. Kemampuan lainnya adalah dukungan wireless charging dan sensor cahaya yang cukup membantu penggunanya.


poguman.com moto 360 review
poguman.com moto 360 review
Source knowyourmobile.com
Perangkat ini juga di rancang sedemikian rupa agar mudah dalam menerima pemberitahuan dari perangkat smartphone android, namun sejauh ini belum ada kepastian apakah IOS sudah suport dengan perangkat ini. Baca juga artikel tentang perangkat canggih lainnya di Gelang canggih Nike Fuelband SE.

Nah yang penasaran ingin melihat langsung perangkat smartwatch moto 360 ini, kami berikan dulu video agar rasa penasaran anda sedikit terobati.

Dalam video teaser moto 360 di atas, belum di ungkapkan spesifikasi, ketersediaan dan harga moto 360. Video di atas kurang lebih hanya untuk memancing minat pengguna internet menurut kami.

Apakah artikel ini bermanfaat ? masukan komentar, like atau share !!!

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>