Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Gelang Canggih Nike + Fuelband SE Lebih Cerdas, Gaya Dan Berwarna

Gelang Canggih Nike + Fuelband SE Lebih Cerdas, Gaya Dan Berwarna
Source : nike.com
Bagi kalian pencinta olahraga berbahagialah, karena Nike baru saja meluncurkan gadget atau wearable device terbaru mereka yaitu Nike+ Fuelband SE yang menurut Nike lebih pintar, simple dan gaya. Gadget atau gelang nike canggih ini merupakan Upgrade dari versi sebelumnya yang sudah pernah saya bahas di Gelang Canggih Nike beberapa bulan yang lalu, penambahan berbagai warna pada gadget ini lebih di fokuskan pada fashion saja namun dalamannya sudah beberapa persen lebih mantap di banding versi sebelumnya.

Fungsi dari gadget ini masih tetap sebagai pendukung olahraga atau tracking activity, mulai dari aktifitas anda di pagi hari sampai malam hari, semuanya terdeteksi di gelang ini. Menggunakan gelang ini juga akan menambah motivasi anda untuk berolahraga setiap waktu.

Dari segi design gelang ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya, hanya penambahan warna yang menurut kami lebih menonjol. Nike juga telah meningkatkan kerapatan sambungan dari smua sisi sehingga gelang ini dapat di gunakan ketika pengguna sedang di kamar mandi atau di hujan deras sekalipun. Tapi harus di ingat bahwa gelang ini tidak boleh di pakai untuk renang.

Lampu LED yang terpasang juga masih sama dengan sebelumnya yaitu sekitar 20 Warna lampu yang terdiri dari 100 LED akan memperlihatkan Waktu kemudian hasil tracking harian anda atau "Goal", kalori yang terbakar dan langkah harian anda, hanya dengan menekan satu tombol yang di sediakan.

Gelang Canggih Nike + Fuelband SE
Source : nike.com
Hadir dengan Bluetooth 4.0 yang di padukan dengan Smartphone Iphone mulai dari iOS 6.1 ke atas dan Ipod Touch generasi 5. Pada Smartphone terdapat fitur Sessions yang membuat setiap gerakan berbeda dapat di ketahui

Gelang Canggih Nike + Fuelband SE
Source : cdn2.mos.techradar.futurecdn.net/
Untuk melakukan seting pada Session sangatlah mudah, seperti di kutip dari www.techradar.com anda hanya perlu menekan tombol pada gelang sampai kata "start" muncul di layar anda juga dapat mengaktifkannya di aplikasi yang terdapat di Smartphone seperti gambar di atas. Ada banyak kegiatan yang dapat di lacak salah satunya seperti saat bermain paintball. Baca juga artikel tentang perangkat canggih lainya di Tom Tom sportwatch terbaru.


bagi anda yang berminat membeli gelang canggih dari Nike ini harus sedikit bersabar karena ketersediaanya baru ada di beberapa belahan dunia sekitar bulan November dengan bandrol harga sekitar $149, dan di indonesia sampai saat tulisan ini di buat belum ada yang menjual.

5 comments:

  1. informasi yang menarik. thanks gan

    linknya udah saya terbitkan.

    salam

    BalasHapus
  2. kak cara pembelianya gimana ?

    BalasHapus
  3. kak cara pembelianya gimana cara nya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lewat FJB kaskus aja gan, banyak kok yang jual dan jenisnya juga macam-macam..tapi ingat ! di sana agan harus pake rekber biar aman dalam transaksi

      Hapus

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>