Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Update Teknologi Terbaru dari Apple Watch dan Juga Debut TV Kit

poguman.blogspot.com Update Teknologi Terbaru dari Apple Watch dan Juga Debut TV Kit
Akhirnya ada kabar tentang teknologi terbaru dari Apple, kali ini salah satu perusahaan teknologi terbesar di Amerika itu akan segera memamerkan fitur Apple Watch yang baru sekaligus melakukan debut platform TVKit untuk Apple TV mereka. Pameran ini akan dilakukan di WWDC (WorldWide Developer Conference) bulan depan. Selain itu, sepertinya Apple juga akan merilis fitur terbaru mereka bersamaan dengan OS X dan iOS jika ada beberapa perubahan dalam sistem operasi ini. Biasanya Apple memang sering memperkenalkan fitur software baru mereka bagi pengembang agar bisa digunakan di tahun mendatang.

Pengembangan-pengembangan yang Bisa Dilakukan untuk Apple Watch

poguman.blogspot.com Update Teknologi Terbaru dari Apple Watch dan Juga Debut TV Kit
Dikatakan bahwa ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk meng-upgrade Apple Watch. Rupa-rupanya smartwatch tersebut saat ini hanya memakai OS 1.0 ketika pertama kali debut dan hal tersebut tentunya masih bisa dikembangkan dengan beberapa teknologi canggih terbaru dari Apple. Misalnya, memberikan fitur Siri sebuah tambahan kemampuan untuk berbicara kembali kepada pengguna saat digunakan, koneksi lebih cepat antara aplikasi jam dan iPhone, dan terakhir adalah cara untuk memilih kalender mana yang bisa dimunculkan di Apple Watch.

Saat ini pun Apple sedang berusaha mengembangkan fitur Find My Watch pada produk Apple Watch mereka yang kurang lebih sama dengan salah satu fitur ponsel pintar Apple yaitu “Find My iPhone”. Dengan fitur tersebut maka pemilik jam dapat segera menemukan lokasi jam tangan mereka sekaligus mengunci atau menghapusnya sementara jika jam tangan tersebut hilang atau bahkan dicuri. Teknologi modern tersebut menggunakan sinyal wireless yang akan membantu pengguna memberitahukan posisi jam tangan mereka. Lebih lanjut, Apple juga akan menambahkan beberapa fitur baru di dalam aplikasi Health and Fitness mereka, yaitu fitur pemantau tekanan darah, sensor gula darah, serta sleep tracking.

Lebih Detail Tentang Fitur Baru Apple, TVKit

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Apple akan segera meluncurkan fitur baru mereka yang dinamakan TVKit, platform perangkat lunak baru untuk Apple TV. Fitur ini digunakan untuk mengintegrasi Siri dan aplikasi pihak ketiga ke perangkat streaming Apple. Ada berita yang mengatakan bahwa terdapat antisipasi bahwa platform HomeKit Apple akan diintegrasikan juga ke Apple TV Box yang nantinya akan digunakan untuk membuat perangkat tersebut menjadi sebuah hub untuk otomatisasi hiburan dan rumah.

Jadi itulah sekelebat topik utama yang mungkin akan diangkat oleh perusahaan Apple saat pertemuan WWDC berlangsung termasuk tentang topik mengenai iOS 9 dan OS X 10.11. Tentunya akan ada banyak pengguna Apple yang menantikan fitur-fitur baru tersebut segera dirilis. Jika Anda sendiri menyukai perkembangan teknologi terbaru dari Apple tersebut, maka Anda bisa menantikan informasi terbaru dari WWDC di bulan Juni nanti.

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>