Menyebarkan Informasi Dan Mengedukasi Tanpa Harus Menjadi Praktisi Atau Selebriti

Ketika Seorang Blogger Dimanja Oleh Teknologi

Menjadi seorang penulis atau blogger dewasa ini sangatlah mudah, cukup punya smartphone kegiatan menulis bisa berjalan di manapun dan kapanpun berada. Saat imajinasi muncul, saat itu juga kegiatan menulis di mulai. Jemari  lincah para blogger mulai mengetik huruf demi huruf yang di padukan dengan pikiran cerdas mereka (blogger : red) menjadi kata demi kata yang tersusun rapi menjadi kalimat.
  

Ketika Seorang Blogger Dimanja Oleh Teknologi

Bagi anda pengguna Sistem Operasi Android, bisa download aplikasi blogger melalui google play secara gratis. Aplikasi ini saya rasa cukup ringan ketika saya gunakan dalam menulis di Smartphone galaxy mini saya, fitur yang di sediakan juga tidak jauh berbeda dengan versi desktop/web.

Saat masuk ke aplikasi, pengguna langsung di suguhkan pada interface yang simple namun memenuhi expetasi menulis para bloger. Aplikasi ini bisa juga berjalan dalam mode offline sehingga memudahkan penulis walaupun tidak dalam jangkauan paket data GPRS/EDGE/HSDPA. 

Jika sudah terbiasa menulis dengan smart phone, kegiatan menulis-pun menjadi menyenangkan. Namun saya menemukan satu kekurangan pada aplikasi blogger ini, ketika saya mengupload gambar, penempatan gambar yang di upload tidak bisa kita tentukan letak penempatan dari file gambar tersebut, apakah di taruh di atas, tengah atau bawah sehingga saya harus edit lagi melalui web komputer.

Dalam aplikasi ini  ada juga beberapa fitur seperti Pos, Dipublikasikan dan Draft, Fitur Pos berisi draft maupun semua tulisan yang pernah kita publikasikan di blog. Ada juga fitur Dipublikasikan, di menu ini semua artikel yang ada di blog ditampilkan dan ada juga Draft yang merupakan tampilan dari draft tulisan yang belum di tampilkan di blog.

Nah demikianlah artikel tentang aplikasi blogger yang saya tulis dari smartphone galaxy mini saya. Semoga artikel ini dapat memberikan pencerahan kepada anda semua. 

Apakah Artikel ini bermanfaat ? masukan komentar, like atau share

0 comments:

Posting Komentar

 

Blog Direktori

top blogs
blog directory
blog search directory

Resources

Teknologi

<>